Senin, 19 Oktober 2020 11:11

Hanya Oktober Ini, Astra Motor Sulsel Tebar Promo DP dan Angsuran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Honda.
Foto: Honda.

Adapun rincian program Oktober Seru yaitu khusus untuk pegawai swasta, wiraswasta, PNS dan petani bisa memiliki Honda Vario 150 cukup dengan DP Rp2,3 juta dan angsuran Rp30 ribuan/hari.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memberi promo spesial untuk pelanggan setianya.

Bertajuk Oktober Seru (Semua Serba Baru), Asmo Sulsel berikan beragam promo terseru seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk periode 1 sampai 31 Oktober 2020.

Promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Hadiahkan 18 unit Motor Honda Kepada PSM Atas Keberhasilan Juarai Liga 1 Musim Ini

Konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP hingga jutaan rupiah serta potongan tenor hemat hingga Rp4,8 juta yang berlaku di khusus seluruh diler sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Adapun rincian program Oktober Seru yaitu khusus untuk pegawai swasta, wiraswasta, PNS dan petani bisa memiliki Honda Vario 150 cukup dengan DP Rp2,3 juta dan angsuran Rp30 ribuan/hari.

Untuk tipe Scoopy DP yang disetor Rp2,6 juta dengan angsuran Rp30 ribuan/hari, sedangkan tipe Genio ditawarkan dengan DP Rp2 juta dan angsuran Rp20 ribuan/hari.

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Lalu untuk Honda BeAT bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp1,8juta dan angsuran Rp20 ribuan/hari.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan eksistensi Astra Motor tak terlepas dari peranan konsumen yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

Untuk itu, promo ini kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia Honda.

Baca Juga : Tujuh Kiat Aman Bonceng Anak Naik Motor

“Astra Motor berupaya memberi kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaiknya. Melalui promo spesial Oktober Seru ini, kami tawarkan berbagai promo potongan DP dan angsuran yang siap memanjakan konsumen. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi diler Honda terdekat dan serbu promonya," ujar Gangga, Senin (19/10/2020).

Gangga menambahkan, selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah.

Cukup dengan layanan aplikasi MotorkuX yang bisa diundur di handphone, sudah bisa melakukan pembelian motor, booking service, dan pembellian sparepart.

#Astra Motor Sulsel