Minggu, 18 Oktober 2020 09:24

Punya Komitmen Majukan Perekonomian, Owner RM Melati Support SS-AK

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Punya Komitmen Majukan Perekonomian, Owner RM Melati Support SS-AK

Suardi Saleh dan Aska Mappe makin diidolakan rakyat. Terbukti, sejumlah elemen, baik tokoh masyarakat, komunitas, person, maupun pengusaha lokal bergantian menyampaikan dukungan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Suardi Saleh dan Aska Mappe makin diidolakan rakyat. Terbukti, sejumlah elemen, baik tokoh masyarakat, komunitas, person, maupun pengusaha lokal bergantian menyampaikan dukungan.

Kali ini giliran Owner Rumah Makan (RM) Melati, Umrah Rukmana yang menegaskan sikap dkepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Keduanya bahkan diundang khusus untuk makan siang, Sabtu (17/10/2020).

Undangan itu bagian dari keberpihakannya. Sebab, salah satu rumah makan yang terkenal di Barru itu sebenarnya tutup hari ini. Namun lantaran yang datang adalah SS-AK, maka menu spesial siap dihidangkan.

Baca Juga : 

"Saya sebenarnya tidak buka hari ini, tapi karena Pak Suardi dan Pak Aska, makanya saya buka khusus untuk mereka berdua. Saya sangat berharap keduanya bisa terpilih di Pilkada Barru nanti," kata Umrah Rukmana.

Ia mengaku jika dirinya sangat mengidolakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Karena, kata dia, keduanya merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Barru yang lebih sejahtera.

"Pasangan ini sangat pas untuk Barru yang lebih sejahtera. Apalagi, Pak Suardi itu sudah memberikan bukti, bukan lagi janji," katanya.

Sementara itu, Aska Mappe menyampaikan terima kasih kepada Owner Rumah Makan Melati. Ia mengaku sangat terharu karena dirinya bersama Suardi Saleh mendapat undangan khusus.

"Terima kasih banyak atas undangan ta. Mari ki sama-sama berjuang untuk Barru yang lebih sejahtera lima tahun ke depan," kata Aska.  

#Pilkada Barru 2020 #SS-AK