Jumat, 16 Oktober 2020 22:25
Pilkada Luwu Utara

Parpol Koalisi Solid Menangkan BISA

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Parpol Koalisi Solid Menangkan BISA

Mereka menemani Indah Putri Indriani bertatap muka dengan masyarakat di Desa Tandung, Kecamatan Malangke.

LUWU UTARA - Parpol pengusung pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) solid memenangkan duet nomor urut 2 itu di Pilkada Luwu Utara. Mereka kompak turun mengampanyekan BISA kepada masyarakat.

Seperti kampanye yang berlangsung di Desa Tandung, Kecamatan Malangke. Mereka menemani Indah bertatap muka dengan masyarakat setempat. Nampak hadir Rusli (Demokrat), Basir (Golkar), Ibrahim (PAN), Husain (Golkar), dan Karemuddin (PAN). Kelimanya saat ini menjabat legislator DPRD Luwu Utara

Legislator ini meyakinkan masyarakat jika program yang dibawa pasangan Indah-Suaib tidak tidak mengada-ngada. "Kebanyakan program BISA sebenarnya sudah kita nikmati, dan tinggal kita lanjutkan." kata Rusli, Jumat (16/10/2020)

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Rusli menambahkan, salah satu program kerja BISA yang saat ini sudah dinikmati masyarakat adalah BISA terkoneksi, dimana salah satu poin program itu adalah pembenahan infrastruktur jalan.

"Lihat saja beberapa jalan didaerah kita ini sudah diaspal, ada juga dibeton meski belum semua. Makanya kepemimpinan ibu Indah ini harus kita lanjutkan, jangan sampai terhenti itu karena yang rugi adalah masyarakat sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Ibrahim, menyampaikan program lain yang sangat pro kepada masyarakat, terutama mereka yang menggantungkan hidup dari bertani adalah asuransi pertanian.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Jadi masyarakat tidak lagi terpuruk karena gagal panen, karena padinya diserang hama atau puso. Pemerintahan Indah-Suaib kedepan mengasuransikan itu, jadi kalau gagal panen akan dapat bantuan," pungkasnya.

Salah satu basis suara Ibrahim saat pileg 2018 yang lalu adalah Desa Tandung, Kecamatan Malengke. Sehingga dirinya menjamin pemilihnya nintinya juga memilih Indah-Suaib.

#Pilkada Luwu Utara