Sabtu, 17 Oktober 2020 12:11

Tim Pemenangan BISA: Rakyat Butuh Pemimpin Bekerja, Bukan Cuma Duduk di Belakang Meja

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Selain performance, pemimpin juga harus punya koneksi baik di provinsi hingga ke pusat.

 

LUWU UTARA - Masyarakat Luwu Utara butuh pemimpin yang bekerja, bukan yang hanya berada duduk di belakang meja.

Hal tersebut di sampaikan Karimuddin, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Indah-Suaib (BISA), saat silaturahim dengan masyarakat Desa Kapidi Kecamatan Mappedeceng, Jumat (16/10) malam kemarin.

Baca Juga : 

 "Yang dibutuhkan rakyat itu pemimpin yang bekerja, bukan yang hanya duduk di belakang meja. Performance pemimpin itu penting, tidak sekadar kelihatan di foto/gambar saja, tapi harus hadir langsung melayani masyarakat sebab pemerintah itu melayani, bukan dilayani," kata Karim yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini.

Selain performance, Karimuddin menuturkan, pemimpin juga harus punya koneksi.

"Pemimpin harus punya koneksi ke provinsi hingga ke pusat. Ia harus bisa menjalin/membangun komunikasi dan kolaborasi demi kemajuan daerah. Koneksi yang kuat ini tentu dimiliki oleh Ibu Indah. Lihat saja saat banjir bandang, berapa menteri yang datang berkunjung ke Luwu Utara. Ini bukan gambo-gambo, tapi fakta bahwa Ibu Indah mampu dan punya koneksi yang kuat," tegas Karim.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menuturkan, dirinya dan tim BISA tidak datang membawa berita hoaks.

"Kami tidak datang membawa hujatan dan berita hoaks tapi datang menawarkan program dan
memaparkan visi misi untuk Luwu Utara ke depan. Masyarakat harus tahu program apa saja yang kami miliki sehingga ke depan ketika kami menerima amanah, masyarakat bisa mengambil bagian dalam mewujudkan visi Luwu Utara Maju, Mandiri, dan Harmonis," tutur Indah disambut teriakan warga "BISA Menang 2 periode."

Di Desa Tokke, Kecamatan Malangke, juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan BISA di hadapan calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur. Dalam sosialisasi tersebut Suaib Mansur mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat.

Menurut Bung Jovi yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan, jika ingin pembangunan yang berkelanjutan, mari memilih pasangan yang bertagline BISA. Olehnya itum ia mengajak masyarakat Desa Tokke untuk tidak mau kalah persentase kemenangan pasangan IDP-SM dari daerah lain.

"Kelanjutan pembangunan ada di pasangan ini, itu terlihat dengan paparan program bapak Suaib Mansur, maka dari itu kita tidak boleh kalah persentase kemenangan dari daerah lain," tandas Bung Jovi.

Suaib Mansur dalam sosialisasinya terus mengajak masyarakat untuk tetap taat aturan protokol kesehatan dan mengajak berpilkada damai, karena menurutnya kontestasi pilkada adalah sebuah pesta.

#Pilkada Luwu Utara