Jumat, 16 Oktober 2020 22:19

Anir-Lutfi Ajak Pemilih Pilkada Pangkep Tak Golput

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anir-Lutfi Ajak Pemilih Pilkada Pangkep Tak Golput

Pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mengajak wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mengajak wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti. Ajakan ini menyikapi penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh KPU Pangkep.

"Ajak keluarga dan teman-teman kita untuk pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Gunakan hak pilih kita," ucap Lutfi Hanafi, Jumat (16/10/2020).

Hasil rapat pleno KPU Pangkep menetapkan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 236.945 pemilih. Pemilih perempuan 123.508 orang dan laki-laki sebanyak 113.437 pemilih.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

"Jangan ada yang golput. Satu suara menentukan untuk menuju Pangkep sejahtera," kata politisi Gerindra ini.

Ia pun berharap, seluruh penyelenggara bisa bekerja profesional, demi mewujudkan Pilkada yang adil dan demokratis. Hal ini penting kata Lutfi, agar Pilkada Pangkep bisa menghasilkan pemimpin berkualitas.

"Saya berharap semoga Pilkada Pangkep ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Harapan saya, bersama penyelenggara dan pengawas, tetaplah mengedepankan kejujuran dan keterbukaan. Sehingga nantinya terpilih pemimpin yang betul-betul adil dan makmur, demi kesejahteraan masyarakat Pangkep," kata Lutfi Hanafi.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Selain itu, mantan ketua Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Pangkep ini juga berpesan, seluruh pihak menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Tetap menjaga kondisi kesehatan, supaya kejadian pada Pileg 2019 yang lalu, tidak terulang kembali. Dimana pada Pileg tersebut, banyak penyelengara yang berjatuhan. Dan tetaplah mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan," tandas Lutfi.

#anir-lutfi #pilkada pangkep 2020