Jumat, 16 Oktober 2020 21:04

Kakek Semalaman Disimpan di Kotak Pendingin Mayat, Esoknya Hidup Lagi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kejadian mengejutkan dialami sebuah keluarga di India saat mengurus jasad Balasubramania Kumar. Diyakini telah meninggal dunia, jasad kakek berusia 74 tahun itu ditempatkan dalam sebuah kotak pendingin.

RAKYATKU.COM - Kejadian mengejutkan dialami sebuah keluarga di India saat mengurus jasad Balasubramania Kumar. Diyakini telah meninggal dunia, jasad kakek berusia 74 tahun itu ditempatkan dalam sebuah kotak pendingin.

Kotak tersebut dipesan saudaranya, Saravanan, yang tinggal bersama mendiang di distrik Salem, India. Alangkah terkejutnya keluarga itu saat menemukan Kumar ternyata masih hidup setelah semalaman diletakkan dalam kotak pendingin itu.

Peristiwa ini terjadi pada 12 Oktober lalu. Kala itu Saravanan menelepon perusahaan penyedia kotak pendingin untuk menyimpan jasad saudaranya yang dia yakini telah meninggal dunia.

Baca Juga : 

Setelah kotak pendingin tiba, Saravanan dan anggota keluarga lainnya kemudian meletakkan tubuh Kumar didalamnya. Mereka pun mengumumkan kepada tetangga jika Kumar telah meninggal dunia dikutip dari dream.co.id.

Setelah semalaman berada dalam kotak pendingin, keesokan harinya ketika staf perusahaan penyedia datang untuk kembali mengambil kotak tersebut. Staf ini kaget saat melihat Kumar masih dalam keadaaan hidup dan bernapas.

Kumar lalu dibawa ke Rumah Sakit Perguruan Tinggi Kedokteran Pemerintah Mohan Kumaramangalam.

Staf perusahaan penyedia kotak pendingin pun segera memberitahu petugas tentang kondisi Kumar. Mereka juga melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Saudara Kumar mencoba membela perbuatannya. Mereka bersikeras Kumar telah meninggal dan tubuhnya bergerak karena kejang.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan. Terungkap jika keluarga Kumar memang sengaja menunggunya untuk meninggal. Terkait alasan dibalik kejadian tersebut, hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

#viral #Unik #aneh