Jumat, 16 Oktober 2020 19:03

Mama Muda Ungkap Rahasia Kehidupan Ranjangnya Usai Dinikahi Pria 97 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ghanaweb
Foto: Ghanaweb

Pasangan bernama Akua Asabea dan suaminya Agyaba menjalani pernikahan dengan rentang usia yang sangat jauh.

RAKYATKU.COM - Perjalanan cinta pasangan suami-istri beda usia di Ghana berikut ini terbilang unik. Mereka baru-baru ini viral setelah melangsungkan pernikahan usai hidup bersama selama 14 tahun.

Pasangan bernama Akua Asabea dan suaminya Agyaba menjalani pernikahan dengan rentang usia yang sangat jauh. Akua Asabea kini berusia 35 tahun. Sedangkan suaminya yang bernama asli Akwasi Gyan berusia 97 tahun.

Keduanya baru saja menikah setelah bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2006. Saat itu Akua Asabea masih berusia 21 tahun. Sedangkan Agyaba berusia 83 tahun.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dari hubungan cinta yang baru saja diresmikan tersebut, pasangan Akua Asabea dan Agyaba dikaruniai empat orang anak.

Akua Asabea bertemu pertama kali dengan Agyaba saat wanita itu baru saja melahirkan anak dari mantan kekasihnya.

Dalam wawancara dengan Kofi Adomah untuk kanal YouTube Kofi TV, Akua Asabea mengatakan saat dia hamil, ayah dari anak di kandungannya tidak mau bertanggungjawab.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Akua Asabea terpaksa pindah dan tinggal bersama kakaknya di wilayah Agya Adu Krom. Di situlah Akua Asabea bertemu dengan Agyaba.

Agyaba yang saat itu sudah berusia 83 tahun bersedia membantu bertanggungjawab atas Akua Asabea dan anaknya. Akua Asabea sendiri adalah istri ketiga Agyaba.

Saat diwawancarai Kofi Adomah, Agyaba mengaku memiliki 3 istri dan 17 anak yang semuanya hidup, sehat dan bahagia.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

"Aku punya 3 istri. Dengan istri pertama, aku memiliki 11 anak. Dari istri kedua, aku mendapatkan dua anak. Dan empat anak dengan istri ketigaku. Dan semua anak-anakku hidup, sehat dan bahagia," ujar Agyaba dikutip dari dream.co.id.

Akua Asabea bersedia menerima Agyaba karena melihat kebaikan dan ketulusan pria tersebut saat menolong dirinya. Akua Agyaba mengaku bahagia dengan pernikahannya

Dalam wawancara, Akua Asabea bahkan mengungkapkan kehidupan ranjangnya bersama Agyaba yang seharusnya pantas jadi kakeknya.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Menurut Akua Asabea, Agyaba suaminya, meski usianya sudah hampir 100 tahun, tapi masih bisa membahagiakannya dalam urusan ranjang.

" Dia memiliki ramuan herbal yang membuatnya sehat dan kuat secara seksual yang disebut Nnipa di nse," kata Akua Asabea.

Agyaba dan Akua Asabea tinggal di Agya Adu Krom yang terletak di perbatasan antara distrik Obusai dan Dunkwa-on-Offin.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

Di desa itu, Agyaba memiliki perkebunan cokelat yang telah dikelolanya sejak tahun 1960. Agya Adu Krom merupakan salah satu wilayah Ghana yang belum mendapatkan pasokan listrik.

#viral #Unik #aneh