Kamis, 15 Oktober 2020 21:02

Makna Barru Maju dan Sejahtera bagi Suardi Saleh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suardi Saleh.
Suardi Saleh.

"Komitmen kami tetap sama, melakukan yang terbaik untuk warga Barru, program kerja kami kedepan tentuk sangat realistis sesuai kebutuhan-kebutahan masyarakat. Demikian ini tentu karena kami tahu apa yang dibutukan masyarakat. Insyaallah semoga kepemimpinan ini bisa kita lanjutkan kembali."

RAKYATKU.COM, BARRU - Tagline pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe, yakni Barru Maju dan Sejahtera, punya makna tersendiri.

"Tagline kami tidak sekadar slogan saja, tapi punya makna yang merangkum semua program pemerintahan kami ke depan," kata Suardi Saleh saat melakukan sosialisasi, Kamis (15/10/2020).

Suardi yang juga petahana ini mengurai bahwa Barru Maju merupakan visi untuk menjadikan Barru lebih maju. Dari segi kesehatan, misalnya, dirinya memberikan layanan kesehatan yang home care.

Baca Juga : 

"Pelayanan puskesmas kita tingkatkan, melakukan pelayanan cepat sehingga mobil ambulans di puskesmas kita berikan yang baru sesuai kondisi medan pelayanan sehingga ini bisa kita maksimalkan, dalam pendidikan terus kita tingkat bahkan pembangunan infrastruktur pun terus kita bangun untuk kemajuan Barru," ujarnya.

Kata Suardi, sejahtera dianggap hal yang bisa mencangkup semua sehingga harapannya kelak melalui program yang ia jalankan nantinya bisa ikut mensejahterakan masyarakat Barru.

"Komitmen kami tetap sama, melakukan yang terbaik untuk warga Barru, program kerja kami kedepan tentuk sangat realistis sesuai kebutuhan-kebutahan masyarakat. Demikian ini tentu karena kami tahu apa yang dibutukan masyarakat. Insyaallah semoga kepemimpinan ini bisa kita lanjutkan kembali," harapnya.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh-aska mappe