Rabu, 14 Oktober 2020 18:04

Mantan Pasangan Appi Makin Setia di Gerbong Danny-Fatma

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi turun kampanye didampingi pengurus Partai NasDem, Rabu (14/10/2020).
Fatmawati Rusdi turun kampanye didampingi pengurus Partai NasDem, Rabu (14/10/2020).

"Partai NasDem konsisten dengan rekomendasi untuk pasangan Danny-Fatma. Sesuai aturan organisasi, kader yang tidak ikut memenangkan usungan silakan megundurkan diri atau kami yang mundurkan,” tegas Cicu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan pasangan Munafri Arifuddin (Appi) di Pilkada Makassar 2018, Andi Rachmatika Dewi, makin total dibarisan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Lewat Partai Nasdem yang dikendalikannya di Makassar, keponakan Ilham Arief Sirajuddin itu sudah menggerakkan pengurus dan kader, serta para relawannya. Termasuk menuntaskan rekrutmen relawan berbasis RT/RW dalam memenangkan Danny-Fatma.

"Kita sudah merekrut relawan sampai tingkat RT/RW. Artinya relawan NasDem untuk DP-Fatma saat ini sudah tersebar di seluruh RT/RW di Kota Makassar. Merekalah yang akan turun langsung menyosialisasikan DP-Fatma di wilayah masing-masing," ucap Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi.

Baca Juga : 

Beragam metode dilakukan, baik secara door to door maupun dengan menyiapkan titik sosialisasi di seluruh penjuru Kota Makassar. Sebanyak 15 DPC Partai Nasdem se-Kota Makassar difungsikan sebagai penyambung lidah antara kandidat dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Ambil contoh DPC Partai Nasdem Kecamatan Manggala. Mereka menyiapkan dua titik sosialisasi untuk Fatma di wilayahnya, Rabu (14/10/2020), yakni di Kelurahan Batua dan Kelurahan Borong.

"Di setiap sosialisasinya, Bu Fatma juga akan selalu didampingi oleh legislator atau pengurus Nasdem sebagai orang yang punya konstituen di wilayah tersebut," beber Cicu.

 

Politisi cantik yang juga legislator DPRD Sulsel itu mengaku sejak awal NasDem adalah partai yang konsisten merekomendasikan dan mendukung Danny-Fatma. Apalagi Fatma sendiri merupakan kader Nasdem.

"Partai NasDem konsisten dengan rekomendasi untuk pasangan Danny-Fatma. Sesuai aturan organisasi, kader yang tidak ikut memenangkan usungan silakan megundurkan diri atau kami yang mundurkan,” tegasnya.

Cicu menjelaskan, dirinya tetap konsisten untuk berjuang bersama ADAMA' (akronim Danny-Fatma). Itu dibuktikan dengan kesetiaan mendampingi Fatma dalam aktivitas kampanye.

"Saya telah berkomitmen mendampingi dan memenangkan Bu Fatma. Apalagi saya selaku kaum perempuan. Mendorong perempuan menjadi pemimpin adalah satu hal yang mutlak saya lakukan," pungkas Cicu.

#Fatmawati Rusdi #Andi Rachmatika Dewi #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwalkot Makassar 2020