Rabu, 14 Oktober 2020 11:24

Warga Masamba Ingin IDP Lanjutkan Pembangunan di Luwu Utara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Warga Masamba mengakui kinerja IDP sudah terbukti untuk rakyat.

 

LUWU UTARA - Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) mengunjungi enam titik di yang tersebar di di Kecamatan Masamba, Selasa (13/10/2020) malam. Dalam kunjungan itu, warga setempat menginginkan IDP bisa melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

Adapun enam titik yang dikunjungi adalah Desa Pongo (tiga titik), Desa Toradda (satu titik), Desa Rompu (satu titik) dan Desa Pandak (satu titik).

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

 "Di wilayah ini masih banyak yang perlu dibenahi, salah satunya jalan, kan adami sebagian pengerasan. Makanya kami harap ke depan ibu Indah tetap jadi bupati, karana kita mau pembangunan ini terus berlanjut," kata Ilhamuddin, warga Desa Pongo.

Dijelaskan, keberlanjutan pengerjaan infrastruktur sangat berkorelasi dengan hasil pilkada. "Karena biasanya, kalau di gantimi bupati, tidak nalanjutkanmi yang dibikin bupati sebelumnya, jadi harus memang dilanjutkan," tutup Ilhamuddin.

Di Desa Toradda, warga juga menyampaikan hal yang sama. Hj Sutra mengaku, kinerja IDP untuk rakyat sudah terbukti. Dipaparkan, dulunya kerap dihantui banjir karena rumahnya berada di pinggir aliran sungai Baliase.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Dulu kita selalu minta dibangun bronjong. Alhamdulillah sudah ada sekitar 200 meter di sana, dan masih dikerja saya lihat. Dulu tidak bisaki tidur enak, karena takut teruski, apa lagi waktu banjir di Masamba. Tapi adami bronjong, kita harap itu terus dilanjutkan," ungkap Hj Sutra.

Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan jika dalam program lima BISA, sebagian besar didalamnya adalah untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur.

"Banyak yang sudah kita mulai, dan itu harus dilanjutkan. Dan itu kita kemas dalam program lima BISA. Indah-Suaib pasti akan melanjutkan semua itu," kunci Indah Putri Indriani.

#Pilkada Luwu Utara