Selasa, 13 Oktober 2020 19:12
Pilkada Luwu Utara

Pernah Disodori Amplop Berisi Uang, Iskandar Setia Dukung IDP  

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Bagi Iskandar, Indah sudah seperti keluarga. Pandai merawat silaturahmi.

LUWU UTARA - Salah satu tokoh masyarakat Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Iskandar tetap setia mendukung calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) di Pilkada 2020. 

 

Hal itu disampaikan di hadapan warga yang turut dihadiri IDP dalam agenda sosialisasi di kediaman Iskandar, Senin (12/10/2020). 

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Di mata Iskandar, Indah memiliki kepribadian yang baik. Ia sudah mendukung Indah sejak maju bersama Arifin Junaedi.

"Yah alasan saya cuma itu saja, punya kepribadian yang baik. Pas terpilih juga sebagai wakil bupati saat itu, dia tidak lupa kita. Kalau ketemu pasti selalu menyapa," kata Iskandar, pada Selasa (13/10/2020).

Iskandar menambahkan, dirinya juga bergerak untuk memenangkan Indah di Pilkada 2015 meski dirinya tak masuk dalam struktur tim pemenangan.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Pernah ada yang datang ke rumah, bawa amplop isinya duit. Pas dikasih, saya nanya ke orang yang bawa amplop itu. 'Ini untuk apa?' Orang itu bilang untuk dukung kandidat lain. Saya langsung tolak," ungkapnya.

Iskandar menambahkan, Indah sudah seperti keluarga. Pandai merawat silaturahmi.    

"Ibu Indah sudah kali ketiga kampaye di sini. Lokasinya selalu di rumah ini. Pilkada 2010 dan 2015 juga kampanyenya di sini. Saya sangat bersyukur dia selalu mau datang di sini. Bagi saya itu penghargaan luar biasa, makanya dikasih apapun, saya tetap ibu Indah," tutup Iskandar.

#Pilkada Luwu Utara