Senin, 12 Oktober 2020 14:02

Kakek Ini Dapat Ijazah Sekolah Menengah sebelum Ultah Ke-100

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Facebook Brookhaven Fire Co. Station 52 Delco, Pa.
Foto: Facebook Brookhaven Fire Co. Station 52 Delco, Pa.

"Dia melayani negara kami, dia mendukung dan membantu komunitasnya dan semua itu tanpa meminta imbalan sedikit pun. Jadi pada usia 100, kami akhirnya bisa menghormatinya dengan cara yang kecil."

RAKYATKU.COM - Seorang pria Pennsylvania diberikan ijazah sekolah menengah di fasilitas tempat tinggalnya hanya beberapa pekan sebelum ulang tahunnya yang ke-100.

Albert Montella mendapatkan ijazah dari Pengawas Sekolah Media Rose Tree District Eleanor DiMarino-Linnen di Sunrise of Granite Run Senior Living di Media.

"Ini mengasyikkan karena saya tidak pernah mengharapkannya, saya benar-benar tidak pernah melakukannya. Ini adalah mimpi yang jauh dari hal ini yang pernah terjadi pada saya," kata Montella kepada WPVI-TV.

Baca Juga : 

Montella mengatakan dia meninggalkan sekolah menengah sebelum waktunya pada 1938 untuk membantu menghidupi keluarganya dan dia akhirnya meminta Angkatan Laut untuk bertugas dalam Perang Dunia II.

"Dia melayani negara kami, dia mendukung dan membantu komunitasnya dan semua itu tanpa meminta imbalan sedikit pun. Jadi pada usia 100, kami akhirnya bisa menghormatinya dengan cara yang kecil," kata DiMarino-Linnen.

Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga, teman, dan simpatisan - termasuk kru dari Perusahaan Pemadam Kebakaran Brookhaven , tempat cucu Montella, Rob, menjabat sebagai kepala suku. Cucu lainnya, Dave, adalah seorang insinyur di departemen itu, dan seorang buyut, RW, adalah seorang letnan.

"Kakek saya membuat banyak pengorbanan. Meninggalkan sekolah untuk membantu membesarkan keluarga kami dan di sini dia hampir berusia 100 tahun, jadi kami sangat senang," kata cucu Michelle Archie.

Sumber: UPI

#kakek #Unik #Pendidikan