Minggu, 11 Oktober 2020 11:02

Dukung Malkan-Udin, Tim Bintang 88 Sasar Pemilih Milenial

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dukung Malkan-Udin, Tim Bintang 88 Sasar Pemilih Milenial

Posko Bintang 88 sebagai salah satu komunitas pendukung pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin( MU), baru saja diresmikan, Sabtu(10/10) malam .

RAKYATKU.COM, BARRU,-- Posko Bintang 88 sebagai salah satu komunitas pendukung pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin( MU), baru saja diresmikan, Sabtu(10/10) malam .

Tim pemenangan ini memiliki tekad kuat memenangkan pasangan Macora na Mabessa. Mereka tidak perlu lagi diragukan.

Ketua Tim Bintang 88, Aan Ardiansyah menyatakan, timnya ini baru saja dilantik calon bupati HM Malkan Amin dan akan terus mengawal pasangan Malkan-Andi Salahuddin( MU) hingga memenangkan pilkada Barru.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

"Bintang 88 yang menghimpun berbagai komunitas ini menargetkan akan menyasar pemilih milenial. Pemilih ini dinilai memiliki jumlah cukup besar sehingga sangat urgen untuk digarap dan dirangkul," kata Aan.

Hanya saja, kata Aan, kalangan milenial ini perlu diajak untuk menentukan arah pilihan kepada siapa calon pemimpin yang akan mengakomodir kepentingannya. "Sebagai anak muda dan tentu kita berharap pilihannya ke Macora," terangnya.

#Malkan Amin-Andi Salahuddin #Pilkada Barru 2020