Sabtu, 10 Oktober 2020 12:02

Tak Kuasa Menahan Air Mata, Sedihnya Luis Suarez Diusir dari Barcelona

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luis Suarez
Luis Suarez

"Cara klub melakukannya tidak baik dan itu membuat Leo (Leonel Messi) jengkel juga."

RAKYATKU.COM - Luis Suarez langsung nyetel dengan klub barunya, Atletico Madrid. Namun, ada yang membuatnya sedih. Teramat dalam.

Kepindahannya dari Barcelona ke Atletico yang meninggalkan kesedihan mendalam. Dia tak membayangkan perlakuan manajemen klub raksasa La Liga Spanyol itu.

Setelah mencetak 198 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa klub, Suarez mengetahui melalui pers Spanyol bahwa dia kelebihan persyaratan sebelum mengadakan percakapan telepon singkat dengan Ronald Koeman.

"Ada cara lain untuk memberi tahu saya bahwa mereka ingin mengubah banyak hal," kata Suarez setelah mencetak penalti dalam kemenangan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2-1 atas Chile.

“Cara melakukannya dan perasaan bahwa mereka mengusir Anda adalah yang paling menyakitkan. Hari-hari itu sangat sulit. Saya menangis karena semua yang saya alami," katanya.

“Saya tidak menerima pesan dengan baik dari klub bahwa saya harus pergi,” lanjutnya.

 

Messi juga menyesali cara Suarez pergi. Messi bahkan sempat mngkritik keras Presiden Josep Maria Bartomeu. "Tidak ada yang mengejutkan saya lagi".

"Cara klub melakukannya tidak baik dan itu membuat Leo (Leonel Messi) jengkel juga," tambah Suarez.

"Dia tahu apa yang telah kami alami dan betapa sulitnya bagi kami saat itu. Saya tidak terkejut dia mendukung saya di depan umum. Saya tahu rasa sakit yang dia rasakan," katanya lagi.

“Istri saya melihat betapa sedihnya saya. Yang saya inginkan adalah tertawa dan bahagia di lapangan lagi dan saya tidak ragu ketika kemungkinan bergabung Atletico muncul,” tutupnya.

 

#Luis Suarez