Jumat, 09 Oktober 2020 20:19

Sosok IDP di Mata Warga: Sederhana dan Perempuan Tangguh

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Indah Putri Indriani yang maju berpasangan dengan Suaib Mansur (BISA), terlihat berbaur dan santai bersama warga Desa Palandan usai sosialisasi, Jumat (9/10/2020).

LUWU UTARA - Sederhana dan merakyat. Beginilah sosok calon petahana, Indah Putri Indriani di mata masyarakat Desa Palandan, Kecamatan Baebunta.

Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang maju berpasangan dengan Suaib Mansur (BISA), terlihat berbaur dan santai bersama warga Desa Palandan usai sosialisasi, Jumat (9/10/2020).

"Sambil menikmati sokko, Ibu Indah bercengkerama layaknya seorang saudara atau kerabat yang tak pandang status sosial," kata Tahar Majid, salah satu warga Palandan yang hadir di tempat acara.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Menurut Tahar, Indah adalah sosok pemimpin yang sederhana terlihat dari gaya dan cara dia memosisikan dirinya sebagai saudara bagi masyarakat tanpa ada batasan.

"Kesyukuran kami punya pemimpin yang sederhana tak mengenal ras atau suku. Dan selama Ibu Indah jadi bupati, bantuan infrastruktur dan bantuan pertanian yang masuk ke desa kami sudah banyak dan tak terhitung lagi."

"Bangga kami punya bupati seperti Ibu Indah, makanya itu kami sangat berharap kepada masyarakat Luwu Utara untuk tetap mendukung Ibu Indah dan Suaib Mansur melanjutkan kepemimpinan sehingga Luwu Utara bisa maju, mandiri, dan harmonis," harap Tahar Majid.

#Pilkada Luwu Utara