Jumat, 09 Oktober 2020 20:13

Indah Pilih Silaturahmi dengan Emak-Emak Sambil Bikin Es Kelapa

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Indah juga membagikan es kelapa buatannya kepada seluruh warga yang hadir saat itu.

LUWU UTARA - Serba bisa. Begitulah kesan ibu-ibu Desa Kariango, Kecamatan Baebunta saat membuat simbole (es kelapa) bersama calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP), pada Jumat (9/10/2020).

Berkunjung ke Desa Kariango, Indah Putri Indriani langsung bergabung dengan kelompok ibu-ibu yang sibuk membuat es kelapa. Warga setempat menyebutnya simbole.

Tak ingin kalah dengan ibu-ibu lainnya membuat simbole, Indah juga menunjukkan kelihaiannya, bupati perempuan pertama di Sulsel itu langsung mengambil kelapa muda yang sudah dibelah, daging kelapa yng dikerok dengan menggunakan serutan kelapa.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Bisa toh, iya dong serba bisa semua di sini. Kita coba nanti simboleku le'," kata Indah sembari mengerok kelapa muda yang dipegangnya.

Setelah selesai mengerok kelapa, Indah pun langsung mengambil susu dan sirup, lalu dicampur dengan daging kelapa muda.

"Susunya harus pas, sirupnya juga harus pas biar enak, jangan terlalu manis. Nah jadimi. Sinikie cobai enak sekali pasti, pasti mau nambah dua kali," tutur Indah.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Indah juga membagikan es kelapa buatannya kepada seluruh warga yang hadir saat itu. Dia memastikan semua mencicipinya.

"Janganmi kampanye le, silaturahmi saja. Yang jelas ditaumi BISA (akronim Indah-Suaib) itu nomor dua, dan yang dicoblos nanti nomor dua toh. Jadi makan makan simbolemi saja," ujar Indah sambil membagikan simbole buatannya.

#Pilkada Luwu Utara