Kamis, 08 Oktober 2020 19:58
Pilkada Luwu Utara

"Gas Pool," Suaib Mansur Sudah Kunjungi 52 Desa

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Popularitas Suaib Mansur diklaim terus meningkat dalam beberapa hari terakhir.

LUWU UTARA - Selama masa kampanye, calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur massif melakukan sosialisasi. Hari ke-13 kampanye, mantan kepala dinas PU Luwu Utara itu sudah mengunjungi 79 titik, 52 desa di 14 kecamatan.

Gerakan massif terus dilakukan Suaib Mansur, sejak ditetapkan sebagai calon wakil bupati mendampingi Indah Putri Indriani di pilkada Luwu Utara. Suaib tak henti melakukan kunjungan disejumlah titik.

"Hari ini pak Suaib melakukan sosialisasi di empat titik. Dusun Kapipe, Desa Bunga Pati,

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Dusun Salu Sappang, Desa Bunga Didi, titik ke tiga Desa Patila Kecamatan Tana Lili, dan titik ke empat Desa Salu Lemo Kecamatan Sukamaju," kata juru bicara pasangan Indah-Suaib (BISA), Hikmawan Pasalo, Kamis (08/10/2020)

Hikmawan menambahkan, sejauh ini Suaib sudah memperkenalkan dirinya di 79 titik, 52 desa yang tersebar di 14 kecamatan se Luwu Utara. "Sisa kecamatan Seko yang belum. Tapi sebelum jadi calon pak Suaib sudah sering kesana, karena sebelumnya kan pak Suaib menjabat kadis PU," jelas Hikmawan.

Popularitas Suaib, lanjut Hikmawan terus meningkat, beberapa hari terakhir. Itu menunjukkan jika gerakan yang dilakukan Suaib sangat efektif.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Masih ada kurang lebih enam puluh hari masa kampanye, kita akan terus massif, gas pool terus lah," pungkasnya.

#Pilkada Luwu Utara