Kamis, 08 Oktober 2020 17:47

Mantan Guru IDP: Dari Dulu Memang Cerdas dan Ramah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Indah dianggap sudah membuktikan kapasitasnya sebagai bupati Luwu Utara dalam lima tahun terakhir.

LUWU UTARA - Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari mantan gurunya yang juga merupakan tokoh masyarakat di Desa Poreang, Kecamatan Tanalili.

"Indah dari dulu memang BISA. Sewaktu sekolah, kecerdasannya dan keramahtamahannya tidak diragukan lagi. Dari dulu memang baik anaknya,” kenang Andarias, Kamis (8/10/2020).

Andarias menambahkan, Indah sudah membuktikan kapasitasnya sebagai bupati Luwu Utara dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

“Pembangunan serta keberpihakan kepada masyarakat sangat terasa bagi kami masyarkat Desa Poreang, sehingga secara penuh kesadaran kami mendukung penuh pasangan Indah-Suaib untuk kembali memimpin 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak simpatisan yang ada di Desa Poreang untuk tidak ikut menjelek-jelekkan kandidat lainya.

Indah juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada para simpatisan yang begitu antusias hadir. "Tentu silaturahmi ini mungkin menyita waktu aktifitas bapak dan ibu sekalian, tapi saya percaya kehadiran bapak dan ibu sekalian adalah bentuk kepercayaan kepada kami menuju periode kedua," terangnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Pilkada kali ini, kita tetap terapkan gerakan 2 sehat, yaitu sehat berdemokrasi dan sehat dengan protokol covid," tutupnya.

#Pilkada Luwu Utara