Kamis, 08 Oktober 2020 16:16

Soal Meme yang Beredar, Waketum MPN Pemuda Pancasila: Salahnya Dimana?

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Pernyataannya tersebut menindaklanjuti instruksi MPN terkait jika ada kader yang maju bertarung di Pilkada serentak.

MAKASSAR- Wakil Ketua Umum (Waketum) Pemuda Pancasila Ahmad Ali, angkat bicara mengenai ancaman pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulsel yang akan melaporkan beredarnya meme yang memuat foto Waketum dan Sekjen MPN PP.

Ahmad Ali yang di meme tersebut dicantumkan kutipannya berdasar sumber berita dari beberapa media, justru tidak mempermasalahkan. Alasannya, kutipannya sudah benar adanya.

“Apanya yang salah dari meme itu? Kan nama saya yang dikutip disitu sesuai pernyataan saya di media. Dan saya tidak keberatan,” tegas Ahmad Ali saat dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Menurut dia, pernyataannya tersebut menindaklanjuti instruksi MPN terkait jika ada kader yang maju bertarung di Pilkada serentak. Termasuk untuk Pilkada Makassar 2020.

“Bila terdapat hanya satu kader PP yang maju di satu daerah maka wajib didukung oleh kader PP di daerah tersebut. Dan kalau ada dua kader yang maju satu wilayah, maka di putuskan MPN. Danny itu adalah kader PP sejak dulu,” tambah Ahmad Ali yang juga anggota DPR RI.

Karena itu, Ahmad Ali meminta menyikapi hal ini secara bijak dengan mengedepankan kepentingan organisasi. Sebab aturannya sudah jelas dalam di internal Pemuda Pancasila.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Apalagi, lanjut dia, yang disampaikannya ke media berdasarkan hasil rapat dan instruksi MPN Pemuda Pancasila di Jakarta, 21 September 2020.

#Pilkada Makassar 2020