Selasa, 29 September 2020 15:02

 Gubernur Sulsel Apresiasi BNPT Deradikalisasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Gubernur Sulsel Apresiasi BNPT Deradikalisasi

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dibawah kepemimpinan Komjen Pol. Boy Rafli Amar, dalam melakukan deradikalisasi di Kabupaten Sinjai.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dibawah kepemimpinan Komjen Pol. Boy Rafli Amar, dalam melakukan deradikalisasi di Kabupaten Sinjai.

"Jadi kita apresiasi BNPT di bawah kepemimpinan Pak Komjen Pol. Boy Rafli Amar yang tentu kehadiran beliau ke sini di samping kegiatan di Sinjai juga dalam rangka program deradikalisasi," ungkapnya, di Gubernuran, Selasa 29 September 2020.

Menurut dia, baik mantan teroris agar diberikan penghidupan, diberikan kegiatan serta bisa memperbaiki ekonominya.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

"Saya kira ini penting sekali dan tentu ini di butuhkan sinergi. Pemerintah daerah saya kira tahu betul bahwa pusatnya di poso, ya saya senang sekali mendengar pogram-program sehingga nantinya kita berharap tidak ada lagi orang yang terpengaruh masuk ke jurang itu," jelasnya.

#Pemprov Sulsel