Rabu, 30 September 2020 16:48

Gubernur Sulsel, Pjs Bupati Torut dan Tator Tinjau Rest Area Toraja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Pjs Bupati Torut dan Tator Tinjau Rest Area Toraja

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau Bua Rest Area bersama Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), serta Sekretaris Dinas PUTR Sulsel.

RAKYATKU.COM, TORUT - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meninjau Bua Rest Area bersama Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), serta Sekretaris Dinas PUTR Sulsel.

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah, mengaku, pembangunan rest area merupakan fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi turis, baik mancanegara maupun domestik.

"Ini harapan kita dalam rangka untuk melayani seluruh turis yang datang ke Toraja," ungkapnya, di lokasi Bua Rest Area Toraja Utara, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga : PKK Sulsel Gelar Ramadan Festive 2024

Ia mengaku, Pemerintah Toraja Utara terus berbenah, apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah provinsi, lewat bantuan keuangan.

"Pemerintah daerah terus berbenah. Toraja ini adalah salah satu destinasi unggulan Indonesia bahkan dunia, sehingga mulai dari keberadaan bandara termasuk rest area," jelasnya.

#Pemprov Sulsel