Rabu, 30 September 2020 18:41

Peresmian Bandara Toraja Masih Tunggu Kesiapan Presiden Jokowi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian Bandara Toraja Masih Tunggu Kesiapan Presiden Jokowi

Peresmian Bandara Buntu Kunik Toraja masih menunggu kesiapan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo untuk datang meresmikan secara langsung di Tana Toraja.

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Peresmian Bandara Buntu Kunik Toraja masih menunggu kesiapan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo untuk datang meresmikan secara langsung di Tana Toraja.

"Kita tunggu waktu Pak Presiden, Insyaallah kita tentu Bapak Menteri Perhubungan akan merancang itu. Harapan kita, Bapak Presiden bisa berkunjung kembali ke Toraja dalam rangka peresmian bandara ini," harap Prof HM Nurdin Abdullah, Rabu (30/9/2020).

Sembari menunggu kesiapan waktu Presiden Republik Indonesia, pembangunan tetap terus digenjot terus pihak terkait. Pembangunan yang dimaksud adalah perpanjang landasan, agar bisa mendarat pesawat Boeing atau pesawat Jet.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

"Kita tunggu saja karena bandara ini kita harapkan masih kita akan lanjutkan. Mudah-mudahan tahun ini selesai lagi satu, dan run way akan kita perpanjang. Mudah-mudahan bisa sampai 2.500 sehingga (Pesawat 737) NG udah bisa mendarat, pesawat jet udah bisa mendarat," tutupnya.

#Pemprov Sulsel