Kamis, 08 Oktober 2020 13:17

Wanita Rela Terbang 2.400 Km Temui Pacar, Pas Sampai di Bandara Nomor Kontaknya Diblokir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Kencan online belakangan menjadi pilihan banyak orang untuk mencari pasangan. Jika berhasil, hubungan bahkan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun bisa pula berujung kecewa.

RAKYATKU.COM - Kencan online belakangan menjadi pilihan banyak orang untuk mencari pasangan. Jika berhasil, hubungan bahkan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun bisa pula berujung kecewa.

Kejadian serupa dialami seorang wanita asal Amerika Serikat, Jasmine Triggs. Wanita berusia 23 tahun ini terdampar di bandara Texas setelah tahu sang kekasih onlinenya telah memblokir kontaknya. Hatinya makin sakit lantaran sudah jauh-jauh terbang 2.414 kilometer atau lima jam perjalanan untuk datang ke Texas.

Jasmine mengaku sudah kontak dengan teman kencannya sekitar satu minggu. Pria misterius itu bahkan memintanya untuk datang ke Texas untuk bertemu langsung. “ Saya sudah kontak sekitar seminggu dan dia meminta saya untuk pergi ke Texas,” ujarnya.

Baca Juga : 

Permintaan sang pria akhirnya disetujui Jasmine. Pemilik sebuah toko roti ini bahkan rela merogoh kocek Rp5 juta untuk memesan tiket pesawat. Namun semuanya sia-sia saat dirinya mendarat, ia tersadar bahwa dirinya sudah diblokir oleh sang kekasih.

" Saya tidak mendengar kabar darinya sejak pagi. Begitu saya mendarat dan berusaha menghubinginya, saya baru sadar ia telah memblokir nomor saya,” ungkap Jasmine.

Setelah lama tak ada kepastian, Jasmine akhirnya bisa bernapas lega lantaran seorang teman menghampirinya dan menawarkan tempat tinggal sementara.

Sebelum memutuskan datang ke Texas, Jasmine melakukan kontak rutin sekitar 1 minggu lamanya. Keduanya berkomunikasi via online dan merasa sangat cocok satu sama lain.

“ Kami mengobrol banyak hal setiap hari, latar belakangnya, hingga ia mengaku memiliki perusahaan robotika di Texas. Saya menyukainya. Kami merasa telah mengenal satu sama lain selama 1 minggu ini,”cerita Jasmine.

Tak sampai disana, bahasan keduanya sudah menjurus ke hal-hal seksual. Sang pria bahkan mengaku sudah tak sabar untuk bertemu Jasmine.

“Dia menanyakan hal-hal seksual kepada saya dan dia mengatakan dia tidak sabar untuk melihat saya," tambah Jasmine dikutip dari dream.co.id.

Pasangan itu diperkenalkan melalui obrolan grup iMessage oleh seorang teman yang juga belum ditemuinya.

Jasmine yang kesal lantaran dikecewakan memberi peringatan bagi rekan-rekannya untuk tak jatuh di lubang yang sama dengannya. Dia meminta semua orang untuk lebih hati-hati jika bertemu dengan orang asing.

" Entah dia pikir itu lucu, atau sebenarnya ia pria beristri atau punya pacar, dia bahkan mengaku tidak mengenal saya. Harusnya dia tidak meninggalkan saya di bandara,” tulisnya melalui twitter.

Mengetahui namanya kini viral di Twitter, sang pria lalu membuka blokirnya dan mengaku tak mengenal Jasmine sama sekali.

" Setelah viral, pria ini membuka blokir kami, namun ia mengaku tak mengenal saya sama sekali. Saya bahkan tidak tahu apakah dia tinggal di Texas atau tidak. Dia punya 3 nomor berbeda,”jelas Jasmine.

Jasmine memperingatkan para pengikutnya untuk lebih berhati-hati sebelum bertemu dengan orang asing. Hingga kini postingan Jasmine sudah mendapatkan 7.000 likes dari warganet. Bahkan beberapa orang yang kasihan padanya menawarkan diri untuk membelikan ia tiket pesawat untuk pulang.

"Ada orang baik yang menawarkan tiket pulang, namun sebagian lagi mengatakan saya sangat bodoh karena perbuatan saya,”ujarnya.

#viral #Unik #aneh