Rabu, 07 Oktober 2020 15:15

Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur, Pimpinan DPRD Wajo Temui Komisi V DPR RI

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur, Pimpinan DPRD Wajo Temui Komisi V DPR RI

Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Wajo mendatangi kantor lembaga DPR RI tepatnya ke Komisi V DPR RI, Selasa (6/10/2020). Ketiga pimpinan DPRD Kabupaten Wajo yang bertemu langsung dengan Wakil Ketua Komisi V DPR- RI dari Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Wajo mendatangi kantor lembaga DPR RI tepatnya ke Komisi V DPR RI, Selasa (6/10/2020). Ketiga pimpinan DPRD Kabupaten Wajo yang bertemu langsung dengan Wakil Ketua Komisi V DPR- RI dari Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna beserta Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi dan Wakil Ketua II Andi Senurdin Husaini guna melakukan konsultasi dan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Wajo

Dalam pertemuan Ketiga pimpinan DPRD Kabupaten Wajo dengan Komisi V DPR RI, kata Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, mengatakan kita hanya melakukan konsultasi dan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Wajo dan banyak poin - poin yang berkaitan dengan pembangunan di Bumi Lamaddukkelleng.

Baca Juga : Pasca Libur Idul Fitri, Andi Bataralifu Cek Kehadiran ASN Pemkab Wajo

Yang mereka sampaikan diantaranya masalah jalan poros Makassar - Palopo dan Jalan Poros Ulugalung - Pompanua yang kebetulan ruasnya berada di wilayah Kabupaten Wajo, masuk Jalan Nasional dan meminta seluruh kegiatan yang dilakukan Kementerian PUPR di kabupaten Wajo tetap berlanjut di tahun 2021, katanya. Rabu (07/10/2020).

"Andi Iwan Darmawan merespon semua apa yang kita sampaikan dan akan terus mengawal dan akan ditindak lanjuti untuk dituntaskan pada tahun 2021 sesuai kemampuan keungan Negara. Karena kita tahu beliau ini sudah banyak berbuat di kabupaten Wajo," tuturnya. (Adv)

Penulis : Achmad Afandy
#pemkab wajo