Rabu, 07 Oktober 2020 00:37

Tokoh Masyarakat dan Warga Laikang Kompak Menangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto saat berkunjung ke Kelurahan Laikang Kecamatam Biringkanaya, Selasa,(6/10).
Danny Pomanto saat berkunjung ke Kelurahan Laikang Kecamatam Biringkanaya, Selasa,(6/10).

Warga kelurahan Laikang Biringkanaya mengakui kinerja Danny Pomanto untuk kemajuan kota Makassar. Karena itu Danny-Fatma semakin dipercaya untuk menahkodai kota Makassar untuk 2020-2024.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Masih di Kecamatan Biringkanaya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto kembali menerima aspirasi masyarakat Kelurahan Laikang, Selasa sore, (06/10/2020).

Meski kunjungannya terbilang padat, namun tak sedikitpun rasa lelah diraut wajah Danny Pomanto. Semangatnya ingin menjadikan Makassar terus dua kali tambah baik membuat 'Anak Lorongna Makassar' ini menemui warga yang sejak siang hari telah menunggu kehadirannya di Kelurahan Laikang.

" Selamat datang pak Danny...disini hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan warga Laikang yang selalu mendoakan bapak semoga kembali menahkodai Kota Makassar," ucap Dewi, salah satu warga Laikang.

Baca Juga : 

Dia mengaku kepemimpinan Danny Pomanto sudah terbukti sangat baik ketika menjabat sebagai wali kota lima tahun yang lalu.

"Banyak Programta' dulu pak Danny sangat dirasakan masyarakat, jadi bagi kami bukan janji tapi kelanjutan program yang kami tunggu. untuk itu kami sepakat akan kembali memilih Danny-Fatma nomor urut 1," ujar Dewi yang juga Ketua Lois Community.

Sementara itu, Danny Pomanto sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga, untuk pasangan Danny-Fatma.

 

"Luar biasa ini dukunganta', apa lagi Lois ini sudah urutan ketiga jumlah suara terbanyak Bassi Barania. Insya Allah semua program yang pernah dilaksanakan sebelumnya akan kembali kita lanjutkan," Kata Danny.

Usai berkunjung di Laikang selanjutnya Danny Pomanto menutup Kampanye Dialogisnya di Kelurahan Berua kecamatan Biringkanaya.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020