Selasa, 06 Oktober 2020 20:38
Pilkada Luwu Utara

Tokoh Masyarakat Rinding Allo Akui Kinerja Indah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Indah Putri Indriani disebut sebagai satu-satunya bupati Luwu Utara yang datang langsung menemui masyarakat di Desa Rinding Allo.

LUWU UTARA - Calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur bertemu dengan warga Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, pada Selasa (6/10/2020).

Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kinerja Indah Putri Indriani, pasangan Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara.

Tokoh Masyarakat Desa Rinding Allo, Rahmat mengatakan, cabup incumbent Indah telah melakukan pembangunan jalan, baik betonisasi maupun pengaspalan. Selain itu, juga menghadirkan pengelolan air minum dan sanitasi masyarakat (pansimas) di Desa Rinding Allo.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Pansimas itu juga diresmikan langsung oleh ibu Indah, dan kami sangat syukuri itu. Yang paling dinikmati masyarakat adalah listrik," ucap Rahmat.

Ditambahkan, sejauh ini satu-satunya bupati Luwu Utara yang datang langsung menemui masyarakat setempat hanya Indah Putri Indriani.

"Baru ibu Indah bupati yang pernah berkunjung kesini. Itu membuat kami dan masyarakat disini baru merasakan diperhatikan pemerintah daerah," kata pungkasnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Pada pertemuan itu, Suaib Mansur menyampikan beberapa program unggulan pasangan BISA (akronim Indah-Suaib).

"Mungkin masyarakat sudah lihat dan rasakan pembangunan infrastruktur yang sementara berlangsung, terutama di kecamatan Rongkong ini. Ada jalan, pasimas dan lainnya. Maka dari itu, izinkan saya bersama ibu Indah melanjutkan pembangunan itu," kata Suaib, mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Luwu Utara.

#Pilkada Luwu Utara