Selasa, 06 Oktober 2020 19:59

Indira Jusuf Imail Bakar Semangat Warga BTN Citra Daya Permai untuk Dukung "Adama"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indira Jusuf Ismail bersama putrinya, Aura Aulia Imandara saat berdialog dengan warga di BTN Citra Daya Permai, Selasa,(6/10).
Indira Jusuf Ismail bersama putrinya, Aura Aulia Imandara saat berdialog dengan warga di BTN Citra Daya Permai, Selasa,(6/10).

Indira Jusuf Ismail galang dukungan untuk pasangan yrut satu Danny-Fatma untuk Pilkada Makassar 2020.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dukungan untuk pasangan Danny Pomanto- Fatmawati (Adama) Rusdi makin tidak terbendung. Hal itu terlihat disetiap kampanye " Adama" warga sangat antusias dan berharap kandidat usungan partai NasDem dan Gerindra ini memenangkan Pilkada Makassar 2020.

Pada kampanye dialogis Adama untuk yang ke lima kalinya Selasa, (6/10), di zona 3 diwakili oleh istri Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yaitu Indira Jusuf Ismail.

Indira mengatakan bahwa pasangan Adama merupakan kandidat yang satu-satunya punya wakil dari kaum perempuan. Olehnya, warga tentu bisa menilai jika pasangan Adama adalah pasangan yang ideal untuk menahkodai kota Makassar kelak.

Baca Juga : Hadiri Halal Bi Halal Bapenda, Pj Sekda Makassar Pacu Kinerja Pegawai Menuju PAD Rp2 Triliun

"Alhamdulilah saya berterimah kasih atas kehadiranta semua, disini ada pak RT, dan tokoh masyarakat juga, meski terik panas matahari warga disini tetap semangat untuk mendengarkan apa yang menjadi visi misi pasangan urut satu Danny-Fatma di Pilkada Makassar."ungkap Indira dalam sambutannya saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Adama di Kelurahan Sudiang Raya BTN Citra Daya Permai, Selasa, (6/10).

Menurut Indira salah keuntungan pasangan Adama karena wakilnya dari perempuan yang punya kualitas. Apalagi di kota Makassar pemilih perempuan diatas 50 persen.

" Hanya perempuan yang mengerti perempuan, jadi keuntungan jika kita memilih pasangan Adama karena wakilnya dari perempuan. Jadi ada keterwakilan perempuan. Saya tahu karena saya pernah jadi ketua PKK waktu Pak Danny walikota."jelasnya.

Baca Juga : Lomba STQ dan Hifdzil Qur'an, Indira Jusuf Ismail: Momentum Pembinaan Mental Spiritual

Selain itu ia mengaku sosok Danny Pomanto pernah menjabat wali kota Makassar selama lima tahun di periode 2014-2019. Olehnya, ia berharap pasangan Adama kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk melanjutkan program-program yang pro terhadap masyarakat demi Makassar terus dua kali tambah baik.

"Pasangan Danny-Fatma Insya Allah akan melanjutkan yang belum terealisasi dan akan disempurnakan, Ingatki 9 desember jangaki salah pilih, kita tentu ingin Makassar dua kali tambah baik." harap Indira yang didampingi Anak pertamanya, Aura Aulia Imandara.

Dikesempatan itu Indira menyampaikan salam hangat dari kandidat urut satu, Danny Pomanto dan Fatmawati rusdi tidak sempat hadir karena keterbatasan waktu dan kesempatan, karena dihari ke lima kampanye untuk pasangan Adama cukup padat dan masih masa pandemi Covid 19. Indira juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga lingkungan tetap bersih serta tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar Dorong Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan

"Tetap jaga kesehatan ta semua dan patuhi protokol kesehatan,"pungkasnya.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020 #Indira Jusuf Ismail