Selasa, 06 Oktober 2020 15:24

Pjs Bupati Luwu Utara Silaturahmi dengan Komisioner KPU

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb meminta seluruh penyelenggara Pemilu dan pihak terkait lainnya untuk dapat bekerjasama membawa Pilkada Luwu Utara berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

LUWU UTARA - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, melakukan kunjungan silaturahmi ke KPU Luwu Utara, Senin (5/10/2020). Iqbal disambut Ketua KPU, Syamsul Bachri, dan komisioner lainnya, di ruang Media Center KPU.

Kunjungan Iqbal ke KPU, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan baik. “Tugas kita kali ini agak berat karena kita dihadapkan pada dua musibah, yaitu adanya wabah Covid-19 dan bencana alam,” kata Iqbal.

Untuk itu, mantan Penjabat Wali Kota Makassar ini meminta seluruh penyelenggara Pemilu dan pihak terkait lainnya untuk dapat bekerjasama membawa Pilkada Luwu Utara pada 9 Desember 2020 mendatang berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

Baca Juga : BLT di Luwu Utara Mulai Tersalur

“Kita perlu mengagendakan sebuah momen untuk memperlihatkan ke semua paslon bahwa tanggung jawab yang akan dipikul jika terpilih sangat besar, karena harus membawa Luwu Utara kembali bangkit dari bencana alam dan bencana non alam,” jelasnya.

Selain Iqbal, turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jumal Jayair Lussa, Kepala Badan Kesbangpol Enyon, Kasatpol PP dan Damkar Muhammad Asyir Suhaeb dan beberapa Lomisioner KPU.

#pemkab luwu utara