Selasa, 06 Oktober 2020 13:46

HUT TNI Ke-75, Wali Kota Parepare: Sinergi untuk Negeri, TNI Jaya, NKRI Harga Mati

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT TNI Ke-75, Wali Kota Parepare: Sinergi untuk Negeri, TNI Jaya, NKRI Harga Mati

Taufan mengaku bangga akan kehadiran TNI yang selalu dekat dengan rakyat.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengucapkan dirgahayu ke-75 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh Senin, 5 Oktober 2020.

Taufan Pawe yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) berharap TNI tetap bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas sebagai benteng kedaulatan bangsa, serta terus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. “Sinergi untuk Negeri, TNI Jaya, NKRI Harga Mati,” tegas Taufan Pawe.

Taufan mengaku bangga akan kehadiran TNI yang selalu dekat dengan rakyat. Terkhusus di masa pandemi Covid-19, Taufan menilai sinergitas TNI/Polri bersama Pemerintah Kota Parepare sangat terasa. “Kehadiran TNI selama ini sangat terasa karena dekat dengan rakyat saya. Pada momentum HUT ke-75 tahun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat ulang tahun buat TNI, semoga semakin profesional dan dicintai oleh rakyat,” harap Taufan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Taufan mengemukakan, tema HUT ke-75 TNI “Sinergi untuk Negeri” merupakan barometer akan sinergitas yang terjalin baik antara Pemerintah dan TNI selama ini.

“Semoga sinergitas semakin ditingkatkan. Kita bersatu melawan Covid-19, termasuk bersatu dalam penegakan hukum Perwali nomor 31 tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan,” pesan Wali Kota bergelar doktor ilmu hukum ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare