Selasa, 06 Oktober 2020 11:29

Suaib Mansur ke Warga Sukamaju: Pilkada Ini Kita Hadapi dengan Santun dan Damai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suaib Mansur ke Warga Sukamaju: Pilkada Ini Kita Hadapi dengan Santun dan Damai

"Kita inginkan adalah Luwu Utara maju dan harmonis. Kita hidup berdampingan, tidak ada perbedaan antara suku dan agama antara kita dalam memajukan Luwu Utara."

LUWU UTARA - Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur mengatakan, pilkada bukan hanya tempat menyampaikan visi misi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan.

Hal itu ia sampaikan saat bertatap muka dengan warga Desa Minanga Tallu (Mital), Kecamatan Sukamaju, Senin malam (05/10/2020).

"Pilkada itu adalah pesta demokrasi, dimana tentu kita ingin pesta itu meriah. Dan pilkada bukan hanya tempat menyampaikan visi misi akan tetapi juga ajang silaturahmi," kata Suaib.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Pilkada ini, kata dia, harus dihadapi dengan santun dan damai.

"Mari pilkada ini kita hadapi dengan santun, dan damai. Karena salah satu yang kita inginkan adalah bagaimana Luwu Utara maju dan harmonis. Harmonis itu, kita hidup berdampingan, tidak ada perbedaan antara suku dan agama antara kita dalam memajukan Luwu Utara," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tatap muka ini adalah Irawan Tamsi, mantan kepala desa Minanga Tallu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

#Pilkada Luwu Utara