Selasa, 06 Oktober 2020 11:12

Kampanye di Mallusetasi, Malkan Amin Janji Sejahterakan Nelayan dengan Alat Tangkap Modern

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Calon bupati Barru, Malkan Amin (kanan).
Calon bupati Barru, Malkan Amin (kanan).

Malkan Amin menemui keluarga besar Datu Sompa di Saoraja Mallusetasi.

RAKYATKU.COM,BARRU - Kampanye perdana calon bupati Barru, Malkan Amin- Andi Salahuddin Rum di Mallusetasi dimulai di Saoraja Palanro.

Kegiatan ini dihadiri ratusan keluarga besar (Aru) Datu Sompa. Disamping itu turut hadir kerabat keluarga ibu-ibu nelayan Mallusetasi.

Malkan disambut tuan rumah, Datu Sompa yang diwakili Andi Idris Bau Mange yang lebih akrab disapa Petta Balla. Dia mengaku tersanjung bertemu tokoh politik paling ulung yang juga mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Malkan Amin yang menyempatkan diri datang ke Saoraja Mallusetasi. Kami keluarga besar Saoraja dan masyarakat nelayan siap mendukung penuh dan memenangkan nomor urut 3," kata Andi Idris.

 

Malkan Amin di hadapan warga mengatakan, nantinya begitu terpilih warga Mallusetasi jangan khawatir soal kesejahteraan nelayan.

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

Dengan program andalannya, ia ingin mengubah cara-cara lama atau manual menangkap ikan dengan alat tangkap modern.

Sponsored by MGID

"Hal tersebut agar kesejahteraan dapat kita rasakan secara merata," terang Malkan Amin yang lebih suka disapa Bapak Aji ini.

Malkan Amin sendiri dalam membawakan kampanye perdananya di Mallusetasi cukup santun dan menyentuh. Ia tidak lagi mengandalkan suara lantangnya. Dia juga sempat menyebut bahwa dua calon bupati lawannya juga orang baik.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Malkan Amin-Salahuddin Rum #macora na mabessa #Pilkada Barru