Rabu, 09 September 2020 10:41

Pesean ke ASN, Taufan Pawe: Saya Cermat Menilai Kedisiplinan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesean ke ASN, Taufan Pawe: Saya Cermat Menilai Kedisiplinan

Pesean ke ASN, Taufan Pawe: Saya Cermat Menilai Kedisiplinan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengambil sumpah/janji 212 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare.

Upacara pengambilan sumpah berlangsung di Lapangan Upacara Kota Parepare, Selasa (8/9/2020), dengan protokol kesehatan ketat.

Taufan mengingatkan, sebagai ASN harus memiliki disiplin dan pribadi yang kuat karena tidak akan mungkin melahirkan SDM berintegritas kalau tidak diawali modal kedisiplinan yang kuat.

Baca Juga : Angkutan Peti Kemas Beroperasi di Parepare, Akbar Ali Buka Peluang Usaha Baru

“Ini tantangan dan ujian bagi kalian. Saya sebagai pembina kepegawaian pasti akan cermat menilai kedisiplinan kalian. Saya ingin sekali, saya rindukan, saya mimpikan bisa meninggalkan dan bisa mewarisi SDM ASN yang berintegritas,” harap Taufan.

Menueurt Taufan, menjadi PNS adalah tanggung jawab sebagai abdi negara, abdi pemerintahan dan abdi masyarakat. Menjadi PNS yang dikedepankan adalah pengabdian.

“Gunakan kesempatan ini dengan baik. Pesan saya jadilah pribadi-pribadi yang kuat dan tangguh dengan modal disiplin,” pesan wali kota dua periode ini.

#Pemkot Parepapre