Kamis, 03 September 2020 10:28

Penanganan Covid-19, Taufan Pawe Minta Para ASN Belajar ke Camat Ujung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penanganan Covid-19, Taufan Pawe Minta Para ASN Belajar ke Camat Ujung

Penanganan Covid-19, Taufan Pawe Minta Para ASN Belajar ke Camat Ujung

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi Camat Ujung Kota Parepare, Ulfa Lanto yang telah menggelar Apel Besar Gerakan 1.000 Face Shield, di Taman Mattirotasi, Rabu 2 September 2020 malam.

Menurutnya, langkah tersebut sebuah inovasi yang besar dan menjadi cerminan dalam menerapkan konsep pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare. Sehingga ia meminta para ASN Pemkot Parepare banyak belajar di Camat Ujung Kota Parepare.

"Disinlah maknanya bagaimana kita saling bergandengan tangan dalam melawan virus ini, karena kita tau virus ini belum ada yang bisa prediksi kapan selesainya dan kapan hilang di Republik Indonesia, dan itu tidak akan terjadi jika kita tidak bersama-sama untuk memeranginya,"tegasnya.

Baca Juga : Angkutan Peti Kemas Beroperasi di Parepare, Akbar Ali Buka Peluang Usaha Baru

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menuturkan, Kecamatan Ujung ini merupakan barometer Kota Parepare, dan memang dibutuhkan inovasi yang kuat agar aktifitas ekonomi tetap berjalan dan pencegahan Virus Corona bisa tetap kita lakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

"Kita memang buruh inovasi untuk melakukan pencegahan virus Corona dan tetap melaksanakan kegiatan ekonomi demi menunjang peningkatan ekonomi di Kota Parepare, dan dengan inovasi yang mampu terjemahkan mimpi saya dan mimpi kita semua, maka saya tadi berbisik kepada Pak Sekda apa bisa anggaran kelurahan atau anggaran lainnya diarahkan kesana, dan katanya bisa saja maka saya harap ini bisa dimanfaatkan dengan sangat baik,"tuturnya.

#Pemkot Parepapre