Senin, 05 Oktober 2020 15:58

Danny Pomanto Ucapkan Dirgahayu TNI ke 75 Tahun

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Pomanto.
Moh Ramdhan Pomanto.

Moh Ramdhan Pomanto mengaku bangga atas jasa dan perjuangan TNI dalam mengawal NKRI.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020).

Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto mengatakan, Tentara Nasional Indonesia(TNI) adalah garda terdepan Negara Indonesia. Dimana TNI merupakan pengawal NKRI dari segala bentuk yang bisa mengancam keamanan bumi pertiwi.

"TNI adalah pengawal NKRI, izinkan kami mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 75 tahun, jayalah terus TNI."ucap Danny Pomanto.

Baca Juga : Danny Mengaku Sering Dinasihati AGH Sanusi Baco Seputar Pembangunan Masjid

Selain itu Danny mengatakan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini berjuang untuk menjaga wilayah Indonesia. Olehnya, tentu bangsa ini berharap TNI selalu ada demi Indonesia yang berdaulat. Karena TNI dikenal sebagai pasukan yang tangguh dan dekat dengan rakyat.

Apalagi TNI sebagai pasukan garda depan menjaga Tanah Air, berjuang di awal-awal kemerdekaan serta rela mempertaruhkan jiwa dan raganya demi keamanan rakyat dan negara Indonesia.

 

"Kami sebagai warga negara sangat bangga dengan TNI, terimah kasih atas segala perjuangannya, dan TNI akan selalu dicintai oleh rakyat ."pungkas Danny yang merupakan mantan Wali kota Makassar periode 2014-2019.

#danny pomanto #Hut TNI ke 75 tahun