Senin, 05 Oktober 2020 14:31

Program Pendidikan Anir-Lutfi: Laptop Gratis hingga Beasiswa Rp4 Juta per Semester

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Program Pendidikan Anir-Lutfi: Laptop Gratis hingga Beasiswa Rp4 Juta per Semester

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) berkomitmen meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di kabupaten Pangkep.

RAKYATKU.COM, RAPANGKEP - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) berkomitmen meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di kabupaten Pangkep. Salah satunya, pasangan nomor urut 4 ini memiliki program 1 laptop untuk siswa/mahasiswa berprestasi.

Salah satu mahasiswa yang tinggal di Kampung Monconge, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Novita mengungkapkan, program laptop gratis Anir-Lutfi ini, bisa menunjang kegiatan belajar mahasiswa.

"Bagus sekali ini pak programta. Sangat membantu kami sebagai mahasiswa. Apalagi di musim seperti ini, adanya Covid-19 yang mengharuskan kami kuliah daring, dan kami sangat membutuhkan laptop pak," kata Novita kepada Lutfi Hanafi.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Apalagi kata Novita, kebanyakan tugas kuliahnya saat ini, memang membutuhkan laptop.

"Ini bisa melancarkan tugas saya yang bertumpuk," jelas mahasiswa Pangkep ini.

Dalam pertemuan dengan warga Kampung Monconge tersebut, Lutfi Hanafi mengatakan, selain bantuan laptop, bersama Andi Nirawati juga punya program beasiswa, berupa biaya pendidikan untuk mahasiswa Pangkep.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Insyaallah kami juga akan bantu biaya pendidikan seluruh mahasiswa asli Pangkep, yang sedang menuntut ilmu di manapun berada. Yang dulunya maksimal Rp2 juta setiap semester, kami akan naikkan jadi Rp2,5-4 juta sesuai dengan biaya semester setiap mahasiswa," jelas Alumni Fakultas Ekonomi Unhas ini.

#anir-lutfi #pilkada pangkep 2020