Senin, 05 Oktober 2020 13:27

Adnan Minta Tim Berlakukan Ketat Protokol Kesehatan di Masa Kampanye

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Di beberapa kunjungan tatap muka dan dialog yang dilakukan pasangan Adnan-Kio selalu menyelipkan pesan-pesan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

GOWA - Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mewanti-wanti tim pemenangannya untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya. Termasuk dalam setiap aktivitas tatap muka yang dijadwalkan untuk dirinya dan Calon Wakil Bupati, Abdul Rauf Malaganni Kr Kio.

Di tengah pandemi seperti ini, menurut Adnan, semua pihak mesti terlibat aktif dalam melakukan pencegahan penularan. Juru Bicara AdnanKio, Sitti Husnia Dg Talenrang, Senin (5/10/2020), mengatakan, Cabup Adnan memang sangat memperhatikan protokol kesehatan di setiap kunjungannya.

"Pak Adnan memang sudah ingatkan agar di setiap titik kunjungan tatap muka beliau, untuk menerapkan dengan ketat protokol kesehatan," kata Husnia.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Indonesia Meningkat Lagi, Kini Total 6.080.451

Hal itu, lanjutnya, juga sesuai dengan PKPU nomor 13 tahun 2020. "Sejauh ini, rapat tim hingga tingkat desa dan kelurahan bahkan lebih banyak dilakukan melalui virtual," ungkapnya.

Di beberapa kunjungan tatap muka dan dialog yang dilakukan pasangan tunggal AdnanKio di masa kampanye ini, lanjutnya, baik Adnan maupun Kr Kio selalu menyelipkan pesan-pesan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

#Pilkada Gowa 2020 #Satgas Covid-19