Minggu, 04 Oktober 2020 21:02

Tak Hanya Jago Arsitek, Suara Khas Danny Bikin Satu Warkop Ikut Bernyanyi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto melantunkan sebuah lagu daerah di Warkop Ladies disela kampanye di Mecamatan Makassar, Minggu,(4/10).
Danny Pomanto melantunkan sebuah lagu daerah di Warkop Ladies disela kampanye di Mecamatan Makassar, Minggu,(4/10).

Selain gemar berolahraga, Danny Pomanto juga senang bernyanyi. Tanpa ragu Danny pun kerap berbaur dengan warga untuk nyanyi bersama.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kandidat Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, rupanya tidak hanya jago arsitek, rupanya Danny menyukai seni olah suara. Satu tembang lagu menambah kegembiraan "Warkop Ladies" di Jalan Abu Bakar Lambogo, Minggu, (4/10/2020)

"Mantap pak waliku, memang tawwa jago tommi benahi Makassar, caradde  tong Akkelong, nomor serea ji pilihanku. Sallo kutanyangngim Munculmi, tungguma," ujar Abd Muis, warga Ablam.

Di sela safari politik tersebut, Danny bersama para loyalis mampir di salah satu warkop di bilangan Jalan Abu Bakar Lambogo, dalam suasana santai penuh keakraban, dengan hormat Danny dipersilahkan untuk membawakan lagu.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Lagu minasa riboritta pun jadi pilihan, lagu daerah milik Ridwan Sau tersebut dibawakan Danny dengan ekspresi dan suara khas penuh penghayatan. Tak ayal para pendukung ADAMA' ikut bergembira ria.

"Se'reji kupala rijulu boritta, Sirikaji tojeng. Sollanna nania areng mabajitta Ribori maraeng,"  begitlah bait demi baik lirik lagu Minasa Riboritta, dibawakan sang inovator.

Lagu itu sendiri bermakna bahwa hanya satu harapanku, satu yang penting adalah mempertahankan prinsip dan harga diri.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Usai rehat sejenak, Danny bersama rombongan kembali melanjutkan safari politik ke beberapa tempat di Kecamatan Makassar, ke lorong-lorong yang juga adalah basis suara pendukung ADAMA'.

#danny pomanto #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020