Minggu, 04 Oktober 2020 18:34

PDIP Palopo Dikerahkan Menangkan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Ini bentuk keseriusan PDIP memenangkan pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara.

LUWU UTARA - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di Hotel Bukit Indah Baliase, Minggu (4/10/2020)

Selain merampungkan struktur pengurus, partai berlambang kepala banteng itu mengatur strategi untuk memenangkan pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara.

"PDIP juga BKO kan DPC PDIP Kota Palopo, untuk membantu gerakan-gerakan pemenangan di Luwu Utara. Ini bentuk keseriusan PDIP memenangkan kandidat yang diusungnya," kata Wakabid Kelautan dan Perikanan PDI Perjuangan Sulsel, Esra Lamban.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Legislator DPRD Sulawesi Selatan itu menambahkan, jika melihat data sejumlah lembaga survei, kemenangan BISA (akronim Indah-Suaib) sangat mendominasi.

"Walaupun kemenangan sudah di depan mata, PDIP tetap akan massif bergerak untuk memenangkan Indah-Suaib. PDIP tidak sembarang mengelurkan rekomendasi, sehingga jika ada yang tidak menjalankan remomendasi partai, silakan keluar. Yang diinginkan PDIP adalah kader yang loyal kepada setiap keputusan partai," pungkasnya.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, dirinya bersama PDIP juga sudah melakukan banyak hal. Selain memenangkan dua pilkada sebelumnya, juga memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

"Sejarah saya dengan PDIP sudah lama, sejak tahun 2010 dalam satu barisan, dan saya yakin kali ini bersama PDIP kita BISA kembali meraih kemenangan di pilkada yang digelar 9 Desember mendatang," pungkasnya.

PDI Perjuangan sudah kali ketiga mengusung Indah. Masing-masing pada Pilkada 2010, Pilkada 2015 dan Pilkada 2020.

#Pilkada Luwu Utara