Minggu, 04 Oktober 2020 16:26
Pilkada Luwu Utara

BISA Target Menang Telak di Kecamatan Masamba

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto IST
Foto IST

Ketua Tim Pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA), Karemuddin menargetkan kemenangan minimal 65 persen di Pilkada Luwu Utara.

LUWU UTARA - Ketua Tim Pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA), Karemuddin menargetkan kemenangan minimal 65 persen di Pilkada Luwu Utara.

Hal itu disampaikan saat melakukan konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan BISA tingkat kecamatan dan desa/kelurahan se Kecamatan Masamba.

"Masamba kita yakin bisa 65 persen. Mesin pemenangan kita di Masamba, selain tim, juga ada tokoh-tokoh masyarakat yang ikut bergerak menangkan Indah-Suaib. Khusus Masamba, juga ada tiga legislator dari partai pengusung BISA, dua Golkar, dan satu PAN," kata Karemuddin, Minggu (4/10/2020)

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Ketua DPD PAN Luwu Utara itu menambahkan, selain gerakan infrastruktur pemenangan, kesigapan Indah Putri Indriani melakukan penanganan pasca banjir bandang yang meluluh lantakan Masamba dan Desa Radda, juga menunjukan kapasitas kepemimpinan Indah.

"Banjir bandang itu musibah, bukan dibuat buat, itu kuasa Tuhan. Tingkat keterpilihan Indah-Suaib tidak terpengaruh dengan musibah itu. Justru kesigapan dan langkah langkah penanganan pasca banjir kemarin, justru membuktikan jika kapasitas kepemimpinan Indah tak perlu kita ragukan," tegas Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu.

#Pilkada Luwu Utara