Minggu, 04 Oktober 2020 16:16

Keluarga Besar H Sube Total Mendukung Pasangan Suardi Saleh - Aska Mappe

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keluarga Besar H Sube Total Mendukung Pasangan Suardi Saleh - Aska Mappe

Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK) mendapat dukungan dari keluarga besar Bahar di Tanete Riaja. Keluarga Bahar di Tanete Riaja diketahui merupakan keluarga pengusaha yang tersebar di berbagai wilayah, baik lokal maupun nasional.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pembangunan Barru selama dipimpin Suardi Saleh begitu dirasakan warga. Tak heran jika dukungan untuk melanjutkan dua periode pun terus berdatangan.

Terbaru, pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK) kembali mendapat dukungan dari keluarga besar H Sube-Becce Lolo di Tanete Riaja.

Keluarga H Sube di Tanete Riaja diketahui merupakan keluarga pengusaha yang tersebar di berbagai wilayah, baik lokal maupun nasional.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Dukungan tersebut disampaikan Andi Hamzah yang merupakan salah satu anak dari 12 bersaudara dari keluarga besar Bahar. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung SS-AK pada pilkada Barru ini. Sebab ia menilai pasangan nomor urut 2 ini yang paling mengerti kebutuhan warga Barru.

“Pada Pilkada ini, kami (keluarga Bahar) akan bersatu memenangkan SS-AK. Tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya di Pilkada,” ungkapnya di Kecamatan Tanete Riaja, Minggu (4/10/2020).

Selain Andi Hamzah, adik kandungnya juga telah bertekad untuk menggerakkan keluarga besarnya untuk bersama-sama ikut membantu dan memenangkan kandidat incumbent ini.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

“Saya siap menangkan SS-AK, disini ada sekitar 200 keluarga dan kami semua akan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat pak Suardi dan pak Aska pada pemilihan nanti,” tambah Armasyah.

“Masyarakat jangan salah pilih. Ini untuk kebaikan warga Barru semuanya,” jelasnya.

#Pilkada Barru 2020