Sabtu, 03 Oktober 2020 15:08

Kampanye Bareng Komunitas Perempuan Mariso, Fatma: Saya Tidak Berjuang Sendiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi foto bersama Komunitas Perempuan Mariso saat turun kampanye di Kelurahan Lette, Kecamatan Mario, Sabtu (3/10/2020).
Fatmawati Rusdi foto bersama Komunitas Perempuan Mariso saat turun kampanye di Kelurahan Lette, Kecamatan Mario, Sabtu (3/10/2020).

"Saya kian bersemangat sekali melihat ibu-ibu yang hadir di sini. Apalagi ada Komunitas Perempuan Mariso. Ini akan jadi kekuatan luar biasa untuk mewujudkan kemenangan nyata tanggal 9 Desember nanti. Saya tidak akan berjuang sendiri."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wakil wali kota Makassar nomor urut 1, Fatmawati Rusdi merasa bangga saat berkampanye tatap muka dengan warga di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, pada Sabtu (3/10/2020).

Dalam kampanye kali ini, pasangan Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto itu ditemani Komunitas Perempuan Mariso. Komunitas perempuan ini hanya satu dari ratusan komunitas yang telah mendeklarasikan dukungan kepada ADAMA' di Pilkada Makassar 2020.

Ketua Komunitas Perempuan Mariso, Hariyanti Bunga mengatakan, seluruh anggota komunitas telah turun menyosialisasikan Danny-Fatma hingga tingkat akar rumput atau grassroots.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

"Insyaallah kita solid untuk memenangkan ADAMA' (akronim Danny-Fatma). Sudah waktunya perempuan memimpin Kota Makassar," tutur Hariyanti.

Hariyanti yang juga salah satu tokoh perempuan di Kecamatan Mariso, mengatakan, Danny Pomanto dan Fatmawati adalah pasangan komplementer. Danny Pomanto adalah mantan Wali Kota Makassar yang telah memberi bukti, sedangkan Fatmawati datang dengan pengalaman sebagai Anggota DPR RI.

"Pak Danny sama Bu Fatma itu mi terbaik. Apalagi ada keterwakilan perempuan. Kami selaku perempuan pasti akan memilih sesama perempuan. Saya yakin masyarakat pun demikian," ucapnya.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

Pada pertemuan terbatas itu, Fatma lagi-lagi menghaturkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepada pasangan nomor urut 1.

"Saya kian bersemangat sekali melihat ibu-ibu yang hadir di sini. Apalagi ada Komunitas Perempuan Mariso. Ini akan jadi kekuatan luar biasa untuk mewujudkan kemenangan nyata tanggal 9 Desember nanti. Saya tidak akan berjuang sendiri. Ada perempuan hebat di sini yang akan membantu saya," kata Fatma di depan warga yang mayoritas kalangan ibu-ibu alias emak-emak.

Fatma yang jadi satu-satunya figur perempuan pada Pilkada Makassar, juga mengajak kepada warga untuk memilih pemimpin yang telah memberikan bukti.

Baca Juga : Diwarnai Isak Tangis, Pidato Kerakyatan Danny-Fatma: Pilkada Sudah Lewat, Saatnya Bersatu Membangun Makassar

"Saya yakin semua masyarakat di Kelurahan Lette sudah merasakan bagaimana kinerja Pak Danny (saat menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019). Semua hal yang baik harus terus berlanjut. Saya mohon doa dan dukungan ta untuk pasangan nomor urut 1," beber mantan ketua TP PKK Sidrap dua periode ini.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilwakot Makassar 2020