Sabtu, 03 Oktober 2020 13:00

Kinerja Sudah Terbukti, Suardi Saleh-Aska “Panen” Dukungan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Kali ini dukungan itu datang dari tokoh masyarakat di Kampung Baru, Palanro, Kabupaten Barru, Baharuddin.

BARRU - Dukungan kepada pasangan Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK) tak pernah berhenti. Kali ini dukungan itu datang dari tokoh masyarakat di Kampung Baru, Palanro, Kabupaten Barru, Baharuddin.

Ikrar dukungan yang ditegaskan Baharuddin bukan tanpa alasan. Kandidat nomor urut 2 itu dinilai pasangan komplit dan paling layak memimpin Barru.

“Kami (warga kampung baru) siap mendukung SS-AK, dan kami akan bergerak untuk memenangkan SS-AK,” tegas Baharuddin, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Soal program lanjut Baharuddin, tak perlu diragukan. Sejumlah terobosan yang digagas SS-AK paling realistis dan dibutuhkan masyarakat. Khususnya dalam pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“SS-AK pasangan paling komplit, memiliki kepribadian yang jujur dan dipercaya serta mengayomi. Makanya kami tidak ragu memberikan dukungan,” ucapnya.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bekerja untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu ada sama pasangan SS-AK,” yakinnya.

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

Suardi Saleh merupakan incumbent di Pilkada Barru. Sederet prestasi sudah ditorehkan saat menjabat bupati. Termasuk menjadikan Barru sebagai percontohan untuk pelayanan publik. Mantan ketua AMPI Maros itu, sudah memberi bukti. Bukan janji-janji.

#Pilkada Barru 2020