Sabtu, 03 Oktober 2020 11:17
Pilkada Luwu Utara

Indah-Suaib Rampungkan Struktur Pemenangan di Zona Dua

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Zona dua meliputi empat kecamatan, yakni Kecamatan Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-bone, dan Kecamatan Tana Lili.

LUWU UTARA - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur merampungkan struktur tim pemenangan khususnya di zona dua, baik di tingkat kecamatan hingga desa.

Zona dua meliputi empat kecamatan, yakni Kecamatan Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-bone, dan Kecamatan Tana Lili.

"Kalau zona dua Alhamdulillah sudah tuntas untuk struktur pemenangan kecamatan sampai desa, semua sudah dikukuhkan langsung olah calon bupati kita ibu Indah Putri Indriani," jelas juru bicara pasangan calon Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

Dia menambahkan, untuk zona dua paslon BISA (akronim bersama Indah-Suaib) sangat optimistia akan meraih kemenangan besar di empat kecamatan itu. Bukan tanpa alasan, melihat dua pilkada sebelumnya suara Indah sangat signifikan.

"Kalau zona satu dan zona tiga sebenarnya struktur tim kecamatan dan desa itu sudah terbentuk, dan sebagian juga sudah dikukuhkan. Dalam waktu dekat ini semua akan dikukuhkan," ungkap Hikmawan.

 

Pergerakan pasangan calon Indah-Suaib sejak hari pertama kampanye, untuk tim juga ada gerakan door to door campaign mengetuk 25 ribu pintu rumah warga, untuk mensosialisasikan program unggulan pasangan BISA.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

"Meski BISA posisinya sebagai kandidat petahana, apalagi sejumlah lembaga survei mengunggulkan Indah-Suaib, tetap gerakan kita tidak kendor terus gas poll," tutup Hikmawan.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara