Sabtu, 03 Oktober 2020 10:27

Di Atas Mobil Menuju Lokasi Kampanye, Fatma Sempatkan Ikuti Webinar Women Talk

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi saat webinar di atas mobil menuju lokasi kampanye.
Fatmawati Rusdi saat webinar di atas mobil menuju lokasi kampanye.

Melalui aplikasi Zoom Meeting, Fatma memberikan sambutan kepada seluruh peserta dari atas mobil.

RAKYATKU.COM - MAKASSAR - Fatmawati Rusdi memang pandai berbagi waktu dalam melakoni berbagai aktivitas. Di sela-sela jadwal kampanye yang padat, pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto ini meluangkan waktu sebagai pembicara dalam webinar "Women Talk", Jumat (2/10/2020).

Calon Wakil Wali Kota Makassar ini didaulat berbagi pengalaman sebagai "perempuan tangguh". Webinar tersebut diselenggarakan oleh DPW Partai Gelora Sulsel.

Usai menemui warga di RW 3, Kecamatan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, mantan anggota DPR RI ini sedianya akan menemui warga di RW 4 tiga puluh menit setelahnya. Nah, jeda waktu itulah yang dimanfaatkan Fatma untuk mengikuti webinar.

Baca Juga : 

Melalui aplikasi Zoom Meeting, Fatma memberikan sambutan kepada seluruh peserta dari atas mobil.

Dalam sambutannya, calon nomor urut 1 ini mengapresiasi kegiatan yang terlaksana. Terlebih temanya tentang perempuan, yang menjadi salah satu fokus kampanyenya menghadapi Pilwalkot Makassar.

Kepada peserta webinar, Fatma juga menyampaikan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju titik kampanye untuk menemui warga. Dalam webinar itu, Fatma mengajak kaum perempuan untuk terus menggali potensi diri.

 

"Mari bertukar ide dan pikiran yang untuk selanjutnya diwujudkan dalam program nyata," ucap Fatma kepada peserta webinar.

Karena keterbatasan waktu, Fatma tidak bisa bicara berlama-lama. Sebab, mantan ketua TP PKK Sidrap ini sudah tiba di lokasi kampanye.

Saat tiba, Fatma menyampaikan permohonan maaf kepada warga. Menyampaikan bahwa dirinya terlambat beberapa menit karena mesti mengikuti webinar dalam perjalanan.

"Mohon maaf, ya, bapak-ibu saya datang sedikit terlambat. Tapi, saya langsung bersemangat lihat antusias ta semua. Saya datang di tengah-tengah ta semua untuk meminta doa dan dukungan. Itu akan menjadi kekuatan untuk mewujudkan kemenangan nyata 9 Desember nanti," beber Fatma.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Fatmawati Rusdi