Jumat, 02 Oktober 2020 20:51

Panitia Kongres Provinsi IKAPTK Sulsel Audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Panitia IKAPTK Sulsel audensi dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab, Jumat,(2/10).
Panitia IKAPTK Sulsel audensi dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab, Jumat,(2/10).

Bangun sinergitas dengan pemerintah, IKAPTK Sulsel akan menggelar kongres yang akan dilaksanakan pada 8-10 Oktober 2020 di Kabupaten Bantaeng.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Panitia Kongres Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, yang juga merupakan Dewan Pembina IKAPTK Sulawesi Selatan di rujab Gubernur Jumat (2/10/2020).

Plt Ketua DPP Ketua IKAPTK Sulsel yang juga Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, menyampaikan kesiapan-kesiapan Kongres Provinsi IKAPTK yang akan di selenggarakan pada tanggal 8-10 Oktober di Kabupaten Bantaeng kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

Ilham Azikin juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kongres ini tetap memperhatikan protokol covid 19, dan aturan-aturan tentang penanganan covid 19 yang berlaku di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga : IKAPTK Sulsel Sebut Taufan Pawe Patron Pemerintahan di Sulsel

Di pertemuan ini juga Ilham Azikin menyampaikan undangan kongres kepada Bapak Gubernur Sulsel untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan kongres akan dihadiri oleh Ketua DPN IKAPTK Drs. Akmal Malik, M.Si yang juga merupakan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri serta dua orang delegasi yang telah menerima mandat dari perwakilan IKAPTK kabupaten kota di Sulawesi Selatan ujar Ilham Azikin.

Kegiatan ini untuk menentukan pengurus baru dimana kepengurusan sebelumnya telah berakhir. Pengurus baru nanti akan bertugas selama 5 tahun sesuai AD/ART IKAPTK.

Baca Juga : IKAPTK Sulsel Sebut Taufan Pawe Patron Pemerintahan di Sulsel

IKAPTK adalah Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yaitu KD-C, APDN, IIP dan STPDN/IPDN serta memiliki tujuan. Salah satunya menjalin kerjasama dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah, organisasi profesi dan dan organisasi kemasyarakatan lainnya, baik dari dalam dan luar negeri untuk pelaksanaan program atau kegiatan yang saling menguntungkan dan melakukan kajian serta pengembangan ilmu pemerintahan.

#IKAPTK Sulsel #Kongres IKAPTK