Jumat, 02 Oktober 2020 16:53

Unggul di Hasil Survei Pilkada Luwu Utara, IDP: Kita Jangan Terlena

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani (IDP) mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, pada Jumat (2/10/2020).
Calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani (IDP) mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, pada Jumat (2/10/2020).

Indah meminta kepada tim pemenangan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang menempatkan pasangan nomor urut 2 ini dalam posisi unggul.

LUWU UTARA - Calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani (IDP) mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, pada Jumat (2/10/2020). Kecamatan ini diketahui adalah salah satu penyumbang suara terbesar ata kemenangan Indah saat Pilkada 2015 lalu.  

"Dari semua kandidat hanya saya yang berdomisili di Sukamaju. Dua pilkada sebelnya wilayah Sukamaju dan Sukamaju Selatan selalu menyumbang suara besar. Jadi kita yakin 9 Desember mendatang wilayah ini kita bisa menang besar lagi," kata Indah kepada tim pemenangan di Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan.

Berduet dengan Suaib Mansur, Indah meminta kepada tim pemenangan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang menempatkan pasangan nomor urut 2 ini dalam posisi unggul. "Saya juga mau tegaskan semua tim jangan jumawa dengan hasil survei yang memenangkan kita," pintanya.

Baca Juga : 

Tim pemenangan diminta untuk terus bekerja dalam menggalang dukungan, hingga mengawal perolehan suara pasca hari pencoblosan.

"Yang perlu kita ingat pilkada ini belum selesai. Tugas tim pemenangan juga bagaimana memastikan masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS 9 Desember mendatang. Janganmi intip kegiatan kandidat lain. Kita fokus saja kepada kegiatan kita," tutup Indah.

#Pilkada Luwu Utara