Minggu, 19 Juli 2020 16:12

Apresiasi Pengelola, Ketua PKK Parepare Kunjungi Tempat Wisata di Bacukiki

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apresiasi Pengelola, Ketua PKK Parepare Kunjungi Tempat Wisata di Bacukiki

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyempatkan waktu berkunjung ke tempat wisata yang kini masih dalam tahap perampungan di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyempatkan waktu berkunjung ke tempat wisata yang kini masih dalam tahap perampungan di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki.

Saat berkunjung, Erna Rasyid Taufan tak henti-hentinya takjub melihat pemandangan yang terhampar di lokasi wisata itu. Hamparan pegunungan dan perkebunan jagung menjadi ciri khas tempat wisata yang dilengkapi spot-spot foto yang instagramable.

Istri Walikota Parepare ini mengapresiasi inisiatif Pemerintah Kecamatan Bacukiki sebagai dengan PKK Parepare dalam menghadirkan destinasi wisata baru yang dinilainya akan menjadi idola baru di Parepare ini.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Lantik Abdul Hayat jadi Pj Wali Kota Parepare

"Di sini (Bacukiki) masih sangat alami udaranya, sejuk, dan ditunjang pemandangannya. Ada tanaman jagung, dan spot-spot foto. Menurut saya ini luar biasa. Fabiayyi alai irabbikuma tukadziban. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan," seperti biasa Erna dengan tausiahnya. (19/7/2020)

Di tempat wisata itu, Erna terlihat sangat menikmati suasana itu. Semua spot foto ditempatinya berselfi bersama anak-anak yang dijumpainya di lokasi tersebut.

Pun, selain berdakwah, ia juga membagikan buku 'best seller' miliknya "99 Doa Sehari-hari untuk Anak Sholeh" kepada anak-anak.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare