Selasa, 21 Juli 2020 15:36

Ratusan KK Belum Terima Bansos, Wali Kota Parepare: Segera Pemerintah Tindaklanjuti

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ratusan KK Belum Terima Bansos, Wali Kota Parepare: Segera Pemerintah Tindaklanjuti

Pemerintah Kota Parepare akan menindaklanjuti usulan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare terkait adanya verifikasi yang dilakukan tentang Penerima bantuan sosial terhadap 805 Kepala Keluarga (KK).Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, (21/7/2020).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare akan menindaklanjuti usulan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare terkait adanya verifikasi yang dilakukan tentang Penerima bantuan sosial terhadap 805 Kepala Keluarga (KK).Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, (21/7/2020).

Taufan menegaskan, aspirasi dari DPRD telah dilakukan verifikasi berkaitan penerima bantuan tersebut. Pihaknya segera menindak lanjuti melalui Dinas Sosial.

"Kita sudah minta Dinsos untuk dilakukan tindak lanjut, terkait adanya temuan tersebut yang jumlahnya mencapai 805 KK," katanya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Lantik Abdul Hayat jadi Pj Wali Kota Parepare

Menurut Taufan Pawe, aspirasi DPRD harus jadi atensi untuk ditindaklanjuti, karena DPRD dalam mengusulkan pasti telah melakukan berbagai telaah termasuk bagaimana bekerja menjaring aspirasi konsituen.

"Mereka dibawah memang memiliki konstituen dan kita yakini kalau apa yang mereka ajukan kemudian ini, memang layak untuk ditindak lanjuti, karena ini menyangkut terkait kebijakan yang ada, dan juga langkah partisipasi setiap konsituen untuk menyampaikan aspirasi kepada mereka," ungkap Taufan Pawe.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare