Jumat, 02 Oktober 2020 10:50

Ajudan Cantiknya Positif Covid-19, Trump Bakal Dites Lagi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hope Hicks, ajudan terdekat Trump. (REUTERS/Leah Millis)
Hope Hicks, ajudan terdekat Trump. (REUTERS/Leah Millis)

Hasil tes positif Covid-19 untuk Hicks muncul pada hari Kamis setelah dia menemani Presiden Trump ke rapat umum sehari sebelumnya.

RAKYATKU.COM - Ajudan utama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Hope Hicks, positif terinfeksi Covid-19 setelah melakukan perjalanan dengan Air Force One pekan ini.

Trump mengatakan dia dan Ibu Negara Melania Trump, akan segera menjalani tes untuk virus tersebut. Hope Hicks, ajudan Trump berparas cantik, dulunya adalah model dan direktur komunikasi Gedung Putih. Dia berjasa besar dalam kampanye Trump untuk pemilihan presiden AS tahun 2016.

Hasil tes positif Covid-19 untuk Hicks muncul pada hari Kamis setelah dia menemani Presiden Trump ke rapat umum sehari sebelumnya. Kondisi Hicks tersebut pertama kali dilaporkan oleh Associated Press, CBS dan sejumlah media lain yang mengutip pejabat AS secara anonim.

Baca Juga : Donald Trump Bakal Luncurkan Platform Media Sosial Sendiri

Gedung Putih tidak segera mengonfirmasi diagnosis tersebut, namun Trump kemudian mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan Sean Hannity dari Fox News. Trump mengatakan Hicks memang dites positif.
"Saya baru saja mendengar tentang itu," ujarnya, yang menambahkan bahwa dirinya dan Ibu Negara juga akan dites.

"Jadi apakah kami mengarantina atau memiliki (Covid-19), saya tidak tahu," ujar Trump, dikutip dari sindonews.com, Jumat (2/10/2020).

 

Selain rapat umum pada hari Rabu, Hicks menghadiri acara lain dengan Trump pekan ini. Mereka bepergian bersama dengan pesawat kepresidenan Air Force One ke acara debat perdana calon presiden AS di Cleveland, Ohio pada Selasa malam. .

Sponsored by advertnative
 
#Donald Trump