Kamis, 01 Oktober 2020 14:50
Pilkada Luwu Utara

Taufan Pawe: Kemenangan di Luwu Utara Harus Indah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Berdasarkan survei kandidat usungan Golkar, Indah-Suaib sudah menang.

LUWU UTARA - Ketua DPD I Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe (TP) memimpin konsolidasi DPD II Golkar Luwu Utara, dalam menghadapi pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang. Taufan menegaskan kemenangan di Luwu Utara harus di atas 60 persen.

"Semua anggota fraksi juga harus massif, apalagi anggota DPR kita ada delapan. Saya perintahkan untuk amankan wilayah atau dapil mereka," tegas Taufan Pawe, Kamis (1/10/2020)

Wali Kota Pare-pare dua periode itu menambahkan, berdasarkan survei kandidat usungan Golkar, Indah-Suaib sudah menang. Namun kata TP, hasil itu harus dikesampingkan, dan tetap manjaga dan memassifkan ritme gerakan pemenangan.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

"Kita ingin di Luwu Utara harus menang besar, harus menang diatas 60 persen. Maka dari itu, anggota fraksi dan seluruh pengurus Golkar Luwu Utara jangan ada yang bersantai, semua harus bergerak memenangkan Indah-Suaib. Kemenangan kita harus indah, jangan setengah-setengah," imbuh Taufan Pawe.

"Kita tidak sulit 'menjual' Indah-Suaib. Saya tahu betul kapasitas dan apa yang sudah dilakukan Ibu Indah. Saya sering satu forum dengan dia. Jadi kita harus menang besar," tutup Taufan.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara